Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox

Kamis, 05 Januari 2012

REALITA ANAK KOS

,
My Photos
Ass wr. wb . . .
Saya berasala dari SMP N 2 Lubuk Dalam kab Siak Sri indrapura,sekolah itu bertempat di Ds Sialang palas. Dimana guru – guru di Smp adalah gurunya baik, saya adalah murid alumni angkatan pertama dari Smp N 2 lubuk dalam pada tahun 2007/2008…
Kepala SMP N Lubuk dalam adalah Bp. Sugiharta. Spdi dan wakil Bp. Waslam. Spdi.
Saya lulus dari SMP N 2 Lubuk dalam lalu saya berlanjut sekolah di kota Pekanbaru dengan cita-cita menjadi orang yang sukses..
Kehidupan yang saya jalani adalah menjadi anak KOS ( kumpulan orang susah ) jauh dari orang tua tetapi saya senang menjalaninya karna ini adalah jalan menuju kesuksesan.
Saya senang menjadi anak kos karna hidup mandiri dan bisa mengatur keuangan atau ekonmi,
Masak sendiri, nyuci baju sendiri apa apa serba sendiri .
Saya di kota Pekanbaru sekolah di Smk LABOR. Walaupun pulang sore tapi saya senang belajar di sekolahan yang saya cintai ini.
Terkadang pulang sekolah capek langsung kebablasan tidur sampai pagi,
Menjadi anak kost agak sedikit pusing mengatur ekonomi atau keuangan sampai atau tidak uang yang di kasih sama orang tua. . .
Demikian cerita sedikit tentang REALITA ANAK KOS , , . . .
wr,wb...




0 komentar to “REALITA ANAK KOS”

Posting Komentar

 

realita anak kost Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates